2014 dibuka, juga membuka era baru LED pembangunan, saat ini, melalui perang harga awal, akhir rendah LED secara bertahap ke era kompetisi lebih high-end. Pada akhirnya apa yang akan terjadi di masa depan pasar LED? Ini adalah masalah perhatian intens untuk semua orang.
Seluruh perkembangan LED, produk dapat digambarkan di drive saluran ke saluran untuk meningkatkan merek, merek ekstensi lini produk untuk mengintegrasikan produk dan merek modal seperti jalan. Dari ini kita dapat melihat jalur pembangunan, produk LED dari kompetisi tunggal, diperluas ke saluran kompetisi, kompetisi merek, integrasi kompetisi.
Saluran kompetisi, kompetisi merek, integrasi kompetisi murni pada perang harga akan tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan sama sekali. Masa depan LED akan memasuki era baru persaingan, dibedakan dari aspek-aspek teknologi dan layanan persaingan, yang memiliki produk baru yang unik, yang menguasai teknologi LED terkemuka, yang menyediakan layanan yang cerdas, yang akan sengit bersaing dalam kemenangan.
"Pasar diferensiasi", kedua pencocokan segmen populer saat ini, tetapi juga dengan pengalaman pengguna yang unik dari para penonton, lampu LED dan memperkuat perusahaan memiliki hanya pemahaman yang mendalam mengenai lingkungan, pemahaman yang mendalam ke dalam sifat manusia, personalisasi kustom yang diproduksi berdasarkan solusi lingkungan ini ringan, untuk membentuk keunggulan kompetitif yang tak tertandingi. Tidak ada seorangpun yang saya punya, saya telah sangat kompetitif dominan, kemudian pasar akan goncang karena ini dominan, mendominasi membayar untuk ini.
Teknologi selalu memenangkan sihir bisnis adalah bisnis motif selamanya tak habis-habisnya kekuatan kehidupan. Dengan LED teknologi matang bisnis utama, umum telah menguasai teknologi produksi LED dasar, saat ini, meningkatkan teknologi terobosan dalam inovasi produk di perusahaan teknologi berbasis akan menjadi eksklusif kinerja teknologi baru dalam gaya, fungsi, penggunaan istilah hasil.
Bila efektivitas produk tidak lagi menjadi masalah, Layanan telah menjadi bisnis memenangkan beban. Namun, pesatnya pembangunan LED, tetapi dengan layanan purna jual "mabuk" tidak tersembunyi layanan untuk menjaga dengan barang dagangan untuk menjual, selalu ada yang panjang atau pendek garansi periode, bahkan lebih baik merek, tapi juga akan ada berbagai masalah kualitas, maka layanan sangat penting. Oleh karena itu, dalam era baru LED kompetisi, yang dapat menyediakan layanan penuh perhatian, akan memiliki kepala mulai dalam kompetisi.
Tentu saja, jika perusahaan juga dapat memiliki layanan, teknologi, dan perbedaan, itu akan menjadi raja tanpa Tiara.
Kontak Person: Mr. Anheer Melton
Tel: +86 18680320324
Faks: 86-755-23113850